Senin, 02 Desember 2019

RAGAM : HARAPAN-HARAPAN DI 2020


Tahun 2019 sisa hitungan hari. Menjelang tahun baru 2020, para Admin PT Jaya Bersama Sahabat (JBS) yang bertugas di HO KDI pun telah bersiap menyambut tahun baru dengan melakukan muhasabah pada diri masing-masing tentang apa dan bagaimana capaian di tahun 2019 untuk kemudian diperbaharui ditahun berikutnya di 2020.
Berikut berbagai komentar dan harapan yang dikemukakan oleh para admin yang bertugas di HO KDI.
Andi Anugrah Apriliani Parenrengi
(Finance Spv.)
Andi Anugrah Aprilia Parenrengi (Adhe). Gadis penyuka warna ungu ini menganggap capaiannya di 2019 belumlah maksimal. Masih banyak yang belum terealisir, meskipun ada juga yang telah tercapai. Capaian terbesar yang dirasakannya antara lain adalah ketenangan batin yang dirasakan disepanjang 2019, dan berharap akan berlanjut dimasa-masa yang akan datang. Untuk 2020, gadis manis penyuka sop ceker ayam ini berharap ada peningkatan ketaqwaan dan dipertemukan dengan belahan hatinya, agar dapat mewujudkan harapannya menjadi istri sholeha dan lebih bermanfaat bagi orang lain. Untuk JBS dia berharap akan jauh lebih baik dari sekarang, dan menjadi berkah bagi seluruh karyawan.  Aaaamiiiin…

Rini Isnaini
(Finance & Accounting Staff)
Rini Isnaini (Rini), penyuka warna Biru Navy, di tahun 2019 berhasil mengganti status menjadi seorang istri, dan alhamdulillah saat ini sedang hamil  juga. Untuk itu ditahun 2020 harapan pertamanya adalah persalinannya lancar, dan mendapatkan rejeki yang semakin lancar pula. Menjadi ibu dan istri sholeha, dan semoga tercapai cita-citanya untuk memberangkatkan umroh kedua orang tuanya. Harapan buat JBS ditahun 2020 adalah JBS semakin sukses, agar dapat memakmurkan karyawan/ti nya. Hemmm…harapan atau lagi curhat neeh…?
Dhyta Rachmy
(Purchasing and Logistic Staff)
Dhyta Rachmy (Dita), gadis penggemar warna Biru, mengisi tahun 2019 dengan mendapatkan pekerjaan di JBS, serta dapat pasangan baru juga… Uhuiii. Untuk itu, dia berharap di 2020 dia isi dengan menikah, lulus CPNS, Umroh gratis JBS dan jalan-jalan keluar negeri...ngarep banget ksian Heheheh… Untuk JBS dia berdoa, semoga JBS semakin sukses dan makmur, serta JBS bisa meningkatkan perekonomian sultra dan desa Morombo. Nasionalis banget kan…

Cindhy Ayu Kalista
(General Admin Staff)
Cindhy Ayu Kalista (Cindy). Baginya warna Pink is the best. Di tahun 2019, dia berhasil untuk hijrah dalam penampilan dengan berhijab. Sama halnya dengan Dhyta, selama tahun 2019 juga mendapatkan pasangan baru dan pekerjaan baru di JBS. Intinya, menurut dia 2019 lebih happy dibanding 2018. Untuk tahun 2020, dia berharap akan menikah dan hamil, lalu  umroh bersama suami dan keluarga barunya tersebut. Lalu menjadi pribadi yang lebih baik dan istiqomah, dilimpahkan rejeki yang lebih banyak dan dimudahkan masuk BUMN. Hahahaha…klo yang terakhir gak Aamiin deh…biar tetap di JBS berjuang bersama yang lain.  Untuk JBS, harapannya semoga semakin sukses dan terus dilimpahkan rejeki, dimudahkan segala urusannya dan semoga JBS ditahun depan lebih jaya. Aamiin…yaa mujib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar