Senin, 16 Desember 2019

BUSINESS : SUKSES KEGIATAN EXPORT PT JBS DI AKHIR 2019

Adnan Maulana
(Mine Operation Sptd. PT JBS)

Alhamdulillah guys, pada hari minggu siang (15 Desember 2019) Tim JBS yang dipimpin oleh Pak Adnan Maulana (Mine Operation Sptd.) menapakkan kaki di atas MV Medi Perth. Kegiatan ini sekaligus menandai selesainya proses loading pada Vessel ke-3 (yang sesuai dengan target) untuk tujuan export. Menurut kanda Adnan (demikian biasa dia akrab disapa), relative tidak ada kendala yang berarti yang dihadapi selama pelaksaan kegiatan export ini. “Otak saya saja belum saya gunakan...Hahaha...”, demikian imbuhnya. Dari diksi yang disampaikan tersirat makna bahwa insan JBS sudah siap untuk GO INTERNASIONAL melalui kegiatan export. Melalui sinergitas yang solid, serta dukungan dari Manajemen, maka persoalan bagaimanapun beratnya akan sangat terasa ringan, sehingga gak pake mikir lagi.
Handoko Dicky
(Mine Support Sptd. PT JBS)

Di sisi lain, Pak Handoko Dicky (Mine Support Sptd.) yang juga turut serta dalam rombongan menjelaskan bahwa PT JBS senantiasa dan akan terus berusaha menangkap peluang yang ada didepan mata. Seperti diketahui bahwa pemerintah mulai efektif melarang kegiatan export nikel ORE per Januari 2020, nah PT JBS lalu melihat, masih ada waktu dalam 2 bulan untuk melakukan kegiatan export ini. Dan berhasil dengan sukses. Alhamdulillah…, kata papi Dicky, demikian nama yang dia biasa di sapa.

Pengalaman ini akan dicatat dalam sejarah tersendiri PT JBS, dan semoga ini bukan hal yang pertama dan terakhir dalam upaya PT JBS menangkap setiap peluang bisnis yang selalu ada. Dan ke-dua tokoh andalan kita diatas tersebut siap selalu menjadi garda terdepan dalam upaya-upaya yang terbaik.

Demikianlah guys, rasa kebersamaan dan kekompakan yang dibaluri dengan canda-canda ringan dalam bekerja inilah yang menjadikan suasana kerja di PT JBS menjadi lebih hidup dan berwarna, dan tentu saja dengan hasil yang selalu mencapai target yang ditetapkan oleh Manajemen.

Berikut adalah beberapa foto aksi yang berhasil direkam dalam kegiatan ini.

Tim GARUDA

Dwi Tunggal

Apakah...bulir-bulir























Tidak ada komentar:

Posting Komentar